Minggu, 14 Oktober 2018

3 Jurnal Manaj. Pemasaran Global

3 Jurnal Manaj. Pemasaran Global :

No
Nama
Judul Penelitian
Pembahasan
Sumber
1.
Dina Setio Charity, Edy Yulianto dan Wilopo

Analisis Strategi Dalam Memasuki pasar Internasional
(Studi Kasus Pada PT Telekomunikasi Indonesia dalam Ekspansi di Myanmar)

Berdasarkan hasil tabel IFAS (Internal Factor Analysis Summary) dan EFAS (External Factor Analysis Summary) dapat disimpulkan bahwa PT Telekomunikasi Indonesia sudah menerapkan strategi yang tepat dengan strategi pengembangan, namun untuk mendukung kegiatan ekspansi di Myanmar perusahaan perlu melakukan beberapa alternatif strategi yang telah dirumuskan berdasarkan visi, misi, analisis internal dan analisis eksternal.
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)| Vol. 32 No. 1 Maret 2016|
                                             
2.
Freddy Simbolon
Strategi Pemasaran Global di Pasar Indonesia
Berdasarkan hasil penelitian, perusahaan-perusahaan global akan sukses bersaing di Indonesia jika mereka mampu mengemas strategi pemasaran global yang disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Strategi pemasaran global yang cocok diterapkan di pasar Indonesia adalah penggabungan antara adaptation of marketing strategies dan standard marketing
strategy.
BINUS BUSINESS REVIEW Vol. 4 No. 1 Mei 2013: 405-413
3.
Rusnani dan Isnani Yuli Andini
Strategi Pemasaran Batik Madura Dalam Menghadapi Pemasaran Global
Berdasarkan hasil penggamatan, kekuatan internal yang dimiliki batik Madura cukup  tinggi dikarenakan mempunyai ciri khas yang belum dimiliki batik yang lain sehingga banyak peluang yang dapat dimasuki karena pesaing masih sedikit apalagi di tingkat global, dengan demikian batik Madura dapat memilih strategi yang cocok yaitu aggresive strategy.
Jurnal “PERFORMANCE”
Bisnis & Akuntansi Volume IV, No.2, September 2014



Tidak ada komentar:

Posting Komentar