No
|
Nama
|
Judul Penelitian
|
Pembahasan
|
Sumber
|
1.
|
Dina
Setio Charity, Edy Yulianto dan Wilopo
|
Analisis Strategi Dalam Memasuki
pasar Internasional
(Studi Kasus Pada PT Telekomunikasi
Indonesia dalam Ekspansi di Myanmar)
|
Berdasarkan hasil tabel IFAS (Internal Factor Analysis Summary) dan EFAS
(External Factor Analysis Summary)
dapat disimpulkan bahwa PT Telekomunikasi Indonesia sudah menerapkan strategi
yang tepat dengan strategi pengembangan, namun untuk mendukung kegiatan
ekspansi di Myanmar perusahaan perlu melakukan beberapa alternatif strategi yang
telah dirumuskan berdasarkan visi, misi, analisis internal dan analisis
eksternal.
|
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|
Vol. 32 No. 1 Maret 2016|
|
2.
|
Freddy Simbolon
|
Strategi Pemasaran Global di Pasar Indonesia
|
Berdasarkan
hasil penelitian, perusahaan-perusahaan global akan sukses bersaing di
Indonesia jika mereka mampu mengemas strategi pemasaran global yang
disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Strategi pemasaran
global yang cocok diterapkan di pasar Indonesia adalah penggabungan antara adaptation
of marketing strategies dan standard marketing
strategy.
|
BINUS BUSINESS REVIEW Vol. 4 No. 1 Mei
2013: 405-413
|
3.
|
Rusnani dan Isnani Yuli Andini
|
Strategi Pemasaran Batik Madura
Dalam Menghadapi Pemasaran Global
|
Berdasarkan hasil penggamatan, kekuatan
internal yang dimiliki batik Madura cukup tinggi dikarenakan mempunyai ciri khas yang belum
dimiliki batik yang lain sehingga banyak peluang yang dapat dimasuki karena pesaing
masih sedikit apalagi di tingkat global, dengan demikian batik Madura dapat memilih
strategi yang cocok yaitu aggresive strategy.
|
Jurnal “PERFORMANCE”
Bisnis & Akuntansi Volume IV,
No.2, September 2014
|
Minggu, 14 Oktober 2018
3 Jurnal Manaj. Pemasaran Global
3 Jurnal Manaj. Pemasaran Global :
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar